Terungkap London» November nafsu List

Lampu di akhir minggu ini aku akan pergi dengan apa yang saya datang dengan bayi saya akan mengambil anjing, Anda tetap mercedes penyebab aku pergi, aku tidak fazed aku berjalan jalan-jalan ini dengan rahmat dan saya akan gelombang dengan Anda di belakang saya dengan senyum baru di wajah saya adalah penyebab aku berjalan di sepatu baru sekarang saya punya sebuah lagu baru untuk bernyanyi saat aku berjalan dalam kamar berubah setiap kepala setiap mata saya paduan suara: Terlalu buruk Anda tidak di sini untuk melihatnya dan pada saat Anda mendapatkan ini aku akan jadi lama pergi jauh saya akan mengirimkan kartu pos Aha aku akan mengirimkan kartu pos Hey bayi Anda melihat hantu? this ain’t yo wanita ini adalah cewek yang Anda menahan sekarang semua hal Lembutkan Hatimu, Doakan Sesamamu Anda katakan gila aku memeriksa daftar saya dan saya merasa baik tentang hal ini saya mendapat potongan rambut baru yang Anda katakan tidak akan tampak Took tidak baik pekerjaan yang kau bilang aku tidak bisa mendapatkan Wore gaun itu kau bilang aku akan pernah muat dalam Anda sedang pergi dan aku besar aku menyingkirkan bobot mati Anda Dan aku akan melambaikan tangan pada Anda di belakang saya dengan senyum baru di wajah saya adalah penyebab aku berjalan di sepatu baru sekarang saya punya sebuah lagu baru untuk bernyanyi saat aku berjalan dalam kamar berubah setiap kepala setiap mata saya Chorus: terlalu buruk Anda tidak di sini untuk melihatnya dan pada saat Anda mendapatkan ini aku akan jadi lama pergi jauh saya akan mengirimkan kartu pos Aha… Saya akan mengirimkan sebuah kartu pos

Emang mendapat lari kami dari kami paling lusted item yang mengingini bulan ini, termasuk beberapa Carrie-esque tumit di sebagian kecil dari harga dan jaket kulit yang ingin kita tidak pernah lepas landas. 1. agen PROVOCATEURMolly Kimono 295 [membeli di sini] nya waktu tahun kapan seseorang akan agak berhembus putaran homestead di kimono sutra dan minum sampanye bukannya mendapatkan batuk di bus untuk bekerja, tinggal sedikit mimpi mewah di kimono sutra AP ini… kita bisa berpura-pura baik tepat? 2. LAURA MERCIER berasap Suede mata warna palet palet 38,00 palet baru [membeli di sini] Laura Merciers sangat bagus untuk memperbarui mencari makeup mata Anda dan akan memiliki Anda juga diamalkan oleh hits waktu musim pesta untuk mata berasap vampish ini Natal.</p

Standard

Leave a Reply

